Rabu, 12 Februari 2014

Teh Dapat Membantu Untuk Menghilangkan Bau Kaki

Bau kaki atau aroma tidak sedap yang timbul dari kaki tentunya akan membuat anda tidak percaya diri.

Bagaimana tidak, ketika anda diminta untuk membuka sepatu dan ketika membuka sepatu yang anda gunakan, bau kakinya benar - benar menyengat, anda tentu akan merasa malu. Tentunya anda tidak ingin hal tersebut terjadi pada andakan ?

Bau kaki adalah salah satu masalah bau pada tubuh ( selain bau badan yang paling sering ) yang tidak bisa dianggap remeh karena sangat mempengaruhi pergaulan dan kebersihan seseorang. Terkadang kita merasa sebagai orang yang cukup bersih, tetapi saat pulang dari kantor, sekolah, kuliah ataupun aktivitas lainnya, saat melepaskan sepatu, muncul bau tak sedap dari sepatu dan kaki kita. Masalah bau pada kaki adalah masalah kebanyakan orang yang cukup menganggu.

Ada beberapa cara yang dapat membantu anda dalam menghilangkan bau kaki, tetapi dalam artikel kali ini saya hanya membahas manfaat teh untuk menghilangkan bau kaki dengan teh.

Teh?
Apa benar teh bisa membantu menghilangkan bau kaki?
Masa sih?
Penulis pasti bercanda?

Serius, teh, minuman yang bagi sebagian orang sering mengkonsumsinya pada pagi hari sebelum memulaik aktivitasnya.

Caranya sangat mudah, hanya cukup dengan merendam kaki menggunakan air teh, air tehnya bisa berasal dari air teh sisa minum dari pagi hari, sisa air teh yang diminum pada pagi hari direndam dengan kaki yang sebelumnya sudah dibersihkan terlebih dahulu, lama waktu rendaman bisa 15 sampai 30 menit, karena kalau terlalu lama bisa - bisa kaki mengerut.

Air teh merupakan pembunuh bakteri yang dapat merangsang aroma tidak sedap keluar dari kelenjar keringat. Sesudah merendam kaki, setelah 15 - 30 menit hanya perlu dibilas dengan air bersih.

Sebaiknya kaki direndam pada pagi hari sebelum beraktivitas, dengan begitu tidak perlu kuartir lagi dengan bau kaki yang menyengat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar