Sabtu, 06 September 2014

Lama tidak menulis lagi di blog ini

Sudah lama juga ya, tidak menulis lagi di blogku tercinta ini, selain sibuk dengan urusan lain, sekarang aku mulai main lagi game onlineku, yaitu grand chase (GC), sebelumnya aku main grand chase indonesia  (GCID), tapi karena GCID ditutup jadi aku tidak main lagi.

Tapi pada bulan Juli kemarin aku diberitahu oleh temanku kalau gc sekarang sudah ada di steam, setelah download aplikasinya dan updating yang memakan waktu lama ( maklum koneksiku tidak cepat ). Setelah registrasi dan lain - lain aku langsung mendownload, tapi nasib - nasib karena koneksiku lambat, jadinya download granchase sampai seminggu belum komplit, total downloadnya waktu itu 3,7 gb. Tapi pada hari jumat selalu ada maintenance, sehingga proses downloadku yang sebelumnya sudah hampir complete, eh harus dimulai lagi dari awal, akhirnya kuputuskan untuk download langsung dari situsnya di http://grandchase.elswordonline.com/

Proses download yang sebelumya di steam harus memakan waktu seminggu lebih, dari situsnya hanya memakan waktu 3 hari, setelah install dan update, akhirnya setelah lama juga gak main, aku bisa main juga grandchase lagi haha. Setelah install grand chase baik melalui steam atau download dari situsnya, sebaiknya melakukan Defragment dulu, agar sewaktu main nanti tidak akan tersendat.

Selain itu, aku sendiri sekarang mulai suka dengan memasak, kuakui berat badanku pasti naik, tapi aku tidak berani naik di atas timbangan hahahaha. Ku rasa untuk sementara sudah dulu, nanti kusambung laig deh. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar