Minggu, 08 Februari 2015

Sapaan di Tahun 2015

Halo semua, bagi yang membaca blogku, apa khabarnya semua? Lama aku tidak menulis lagi di blog, itu hanya karena kegiatan yang super sibuk, berikut ada kata - kata yang ingin kusampaikan :

 I can not compete anymore with the bevy of gym bodies.

You starve yourself, you pull yourself, you inject yourself, you think your safe.

But they keep coming to the door younger and younger like a hail of bullets until down you go. Why is it such a crime to age in this business?

 Lifetime achievement award, there's my achievement; it bit me in the ass, and the hips. Serves me right, huh?

aku merasa sekarang aku mengalami kata - kata diatas, aku memang masih muda baru masuk umur 20an, tapi karena tidak mengantur pola makanku dan berolahraga sehingga berat badanku naik. Ini adalah hal - hal yang akan kulakukan untuk menjadi langsing kembali:

- Gelang dan kalung magnet
- Anting - anting magnet untuk menguruskan badan
- Sendal kesehatan
- Alat olahraga getar
- Sauna
- Alat Treadmill

aku berharap semoga di tahun 2015 ini berat badanku bisa menjadi 60 kg lagi, benar - benar butuh perjuangan keras, selain jaga pola makan, dalam hal ini detox, juga berolahraga karena itu perlu untuk mengencangkan seluruh badanku. siapa tahu saja aku bisa menjadi model haha, percaya diri menggunakan celana pendek, dan bisa tampil sesuka hati di mall. Semoga perjuanganku bisa mencapai target berat badanku yaitu 60 kg, haha. Semangat untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar