Jumat, 03 Januari 2014

Friday, January 3, 2014

Pagi hari setelah bangun dari tempat tidur, seperti biasa bermalas - malasan di tempat tidur, setelah beranjak
dari tempat tidur kuputuskan untuk menyiapkan makan pagiku, oats kuputuskan untuk bersiap - siap ke
oats
kampus untuk mengambil kartu ujian karena hari senin aku akan menghadapi UAS, sebelum ke kampus aku ke bank Mandiri dulu untuk mengaktifkan kartu atm ku, karena kemarin kartu atmku terblokir akibat salah memasukkan password haha.


Setelah permasalahan bank selesai kuputuskan untuk ke kampus mengambil kartu ujuan, ternyata antriannya sangat panjang plus panas matahari yang menunjang, benar - benar seperti sauna haha. Setelah antrian yang panjang akhirnya bisa juga diambil kartu ujianku, setelah itu kuputuskan ke Mall Pejaten Village untuk refreshing. Sesampainya di mall aku mencari headset untuk ipodku ternyata aku lupa membawa ipod jadi rencana membeli ipod ditunda dulu setelah itu ke minyak bibir dan krim untuk ibuku. Lalu ke A&W untuk membeli burger dan pulang, sebelum ke kost kuputuskan untuk membeli nasi bungkus dulu, sesampainya di kost aku langsung memakan :
nasi bungkus
jumbo chicken sandwich
jumbo chicken sandwich


mozza
mozza
mango chicken pocket

mango chicken pocket
Setelah itu dilanjutkan dengan nonton komedi sampai malam hari haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar