Kamis, 09 Januari 2014

Thursday, January 9, 2014

Hari ini adalah hari terakhir ujian setelah tanggal 7 dan 8 aku lupa memposting, pagi harinya sesudah bangun tidur, aku langsung beranjak dari tempat tidur, yeaass hari ini adalah hari terakhir ujian, persiapan untuk ke kampus plus mesin cuci sudah baik jadi bisa mencuci lagi, sebelum ke kampus, menyerahkan pakaian kotorku ke keluarga yang tinggal di bawahku.

Ujian jam pertama operation research, tentang hitung - hitungnya pada awalnya memang susah, tapi dari 3 nomor nomor 1 dan 3 terjawab, nomor 2 dalam proses haha. Pelajaran selanjutnya perilaku keorganisasian, ternyata pertanyaannya hanya 2 nomor, dan satu nomor jawabannya sangat banyak, tapi yang namanya usaha harus dibuktikan haha, akhirnya bisa juga menjawab dengan sedikit bantuan haha. Setelah ujian langsung pulang karena liburan telah tiba, sesampainya di kost aku langsung main game online dan menonton film sampai sore waktunya menjemur bantal dan selimut, aroma bantal setelah dijemur dan hangatnya sangat menyenangkan haha.

Ketika sore hari, tiba - tiba perutku sangat terasa panas, dan berbunyi, karena siang hari tidak makan haha, kuputuskan untuk ke atm mengambil uang dulu lalu ke warteg untuk membeli nasi bungkus lalu membeli mie goreng dan membeli telur serta mie instant di indomaret, lalu kembali ke kost dan waktunya makan malam haha.

Sesudah itu dihabiskan dengan menonton tv sampai malam, aku berencana untuk bergadang malam ini karena besok selama sebulan lebih sampai tanggal 3 Maret 2014 adalah liburan semester haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar