Sabtu, 04 Januari 2014

Saturday, January 4, 2013

Pagi hari diawali dengan menonton tv setelah bangun tidur, setelah itu kuputuskan untuk merenovasi kamarku sehingga penampilannya lebih kelihatan luas, setelah membersihkan diri kuputuskan untuk membeli makanan lalu setelah makan siang, aku malah kepingin melanjutkan untuk merenovasi kostku lagi, dilanjutkan sampai sore hari, memang menurutku aku masih perlu untuk merenovasi lagi tapi untuk sementara penampilan kamarku kelihatan lebih luas, sore hari mungkin karena merasa lapar jadi kuputuskan untuk keluar membeli makanan plus sekalian berbelanja bahan untuk besok ingin membuat strawberry smoothie lagi Dan inilah barang belanjaanku dari indomaret
es krim
roti keju hazelnut

mie instant
yogurt
dan juga mie goreng tapi aku lupa mengambil picturenya haha, setelah sampai di kost aku makan 2 porsi mie goreng, anehnya sekarang perutku merasa full padahal aku hanya makan 1 porsi mie goreng, tapi karena merasa enak jadi kuputuskan untuk menghabiskan 2 porsi mie goreng, perutku benar - benar merasa full. Setelah itu kuputuskan untuk menonton tv.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar