Senin, 25 November 2013

Monday, November 25,2013

Pagi hari dilalui dengan biasanya, membersihkan kamar dan mempersiapkan makan pagi, tentunnya setelah semuanya dilakukan termasuk makan pagi, membersihkan diri, dan berpakaian, langsung ke kampus. Sesampainya di kampus mengikuti pelajaran jam pertama seperti biasa, tapi karena dosen ingin ke suatu tempat jadi beliau mempercepat pembelajaran, jeda waktu sebelum pelajaran kedua jadi sangat lama, mengakibatkan semua mahasiswa memilih untuk pulang, daripada duduk di kampus.

Sewaktu dosen jam kedua datang, dia sangat terkejut karena mahasiswa yang ada cuma 10 orang, meskipun dia kecewa tapi dia tetap melanjutkan perkuliahan, selama perkuliahan selama ini baru kali ini saya juga mengalami yang menghadiri perkuliahan cuma 10 orang saja, haha. Bahkan dosennya memilih untuk menghukum semua mahasiswa yang tidak hadir tadi pagi dengan banyak tugas.

Mengenai tugas, tentu saja, saya sudah menyelesaikan semua tugas yang diberikan oleh dosen, dan sekarang waktunya untuk bersenang - senang, menunggu untuk liburan natal 2013 dan tahun baru 2014 yang sebentar lagi.

Terkadang bosan juga, kalau tidak ada tugas, menghabiskan waktu hanya dengan membuka laptop menonton tv dan browsing, tapi disatu pihak lagi kalau dosennya memberikan tugas benar - benar memakan waktu untuk mengejarkan tugas. Tapi saya lebih memilih untuk tidak mendapatkan tugas, karena itu berarti akhir pekan saya bisa bersantai dan melakukan hobbi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar