Rabu, 27 November 2013

Wednesday, November 27, 2013

Pagi ini dilalui seperti biasa, tapi karena perasaan malas menghantui sehingga jam 6.30 pagi barulah saya bisa turun dari tempat tidur, karena masih bermalas - malasan. Mempersiapkan makana dan bersiap - siap untuk berangkat ke kampus. Dalam perjalanan ke kampus seperti biasa. Hari ini terkesan malas rasanya atau tidak memiliki mood untuk bermalas - malasan. Dosen jam pertama pun datangnya terlambat, beliau pun membuat keputusan untuk membagi kelompok mengerjakan tugas sebagai nilai tambahan. Sayangnya saya mendapatkan teman - teman kelompok yang benar - benanr tidak diduga.

Semua anggota kelompokku adalah orang yang malas masuk, sehingga nanti akan membuatku kerepotan dalam pengerjaan tugas nanti. Jam pelajaran selanjutnya pun terasa membosankan, dosennya ketika dalam mengajukan pertanyaan selalu menanyakan saya terlebih dahulu. Pelajaran usai dengan cepat, dan saya langsung pulang. Sesampaianya di rumah, seperti dengan keadaan sebelumnya yang tidak bersemangat dalam melakukan apa - apa, langung duduk di atas kursi malasku dan menonton video sampai sore, waktunya untuk menonton "Jewel In The Palace".

Dalam fiilm itu benar - benar merupakan salah satu motivasi bagi diriku, pesan yang diberikan untukku adalah untuk tidak menyerah sekalipun mengalami kegagalan. Setelah itu, waktunya untuk mengerjakan tugas makalah etika yang diberikan, sebelumnya kukira akan memakan waktu lama, ternyata tidak yang dipikirkan, berkat bantuan internet banyak informasi dengan cepat didapat. Memang tugas yang lain menunggu, tapi menuruutku sekarang waktunya untuk beristirahat dulu. Thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar