Senin, 25 November 2013

Pengenalan

Halo
Saya terinspirasi untuk membuat blog setelah menonton  Ugly Betty season 4 episode 11 " Back in Her Place ". Juga karena saya sebagian besar menghabiskan waktu di rumah karena sibuk dengan tugas yang selalu, dan sepertinya saya tipe orang yang introvert, orang yang senang dengan dunianya sendiri, bukan berarti saya tidak suka dengan aktivitas luar, saya juga senang jalan - jalan ke mall dengan teman - teman melakukan aktivitas dengan teman - teman. Tapi bagi saya, lebih baik saya melakukan sendiri aktivitas saya, dan keputusan untuk membuat blog ini adalah untuk bercerita tentang aktivitas saya, informasi yang dapat saya bagikan semoga bisa memberikan informasi yang beguna bagi yang membacanya.

Mengenai alamat blognya, saya juga terinspirasi dari kata " doppelganger " setelah nonton film " The Vampire Diaries ". Mungkin bagi orang itu mustahil, tapi bagi saya pasti ada kejadian doppelganger yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar