Jumat, 29 November 2013

Friday, November 29, 2013

Hari ini aku sedikit ketakukan sebenarnya, bangun pagi hal yang langsung kukerjakan adalah menyelesaikan merapikan catatan materi perkuliahan. Lalu dilanjutkan dengan merapikan buku dan membersihkan piring. Tak terasa sudah setengah 11, aku lebih memutuskan untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen daripada melakukan pekerjaan lain, karena lebih baik mengerjakan tugas daripada menunda - nunda sebelum tugas bertambah banyak, jumlah tugas ada 4 : 1 tugas dalam bentuk makalah, 1 tugas dalam bentuk mencari contoh masalah, 1 tugas dalam bentuk membuah soal dan menjawabnya sendiri, 1 tugas lagi mejawab pertanyaan.

Sebenarnya hari ini saya sangat takut, karena hari ini ada seseorang yang ingin kuabaikan telponnnya, tapi katanya dia akan menelpon, aku hanya berharap dia tidak menelponku sampai tahun depan. Hari ini juga, aku memutuskan untuk melakukan diet lagi, dengan tidak makan siang nasi atau apapun kecuali oats. Sayangnya hari ini tugas yang berhasil dilakukan hanyalah tugas mencari contoh masalah, dan makalah cuma baru dikumpulkan materinya dan belum diedit.

Karena sudah sore hari waktunya untuk nonton "Jewel In The Palace". Setelah menonton drakor, hujan lebat, menambah suasana untuk bermalas - malasan. Tidak terasa sudah jam 7 malam, waktu ingin membuka blog, ternyata blognya ada yang hack atau bisa dikatakan ada hacker yang mencoba merusak blogku. Benar - benar sangat menjengkelkan. Saya berharap siapapun yang melakukan hack kepada blogku ini akan mendapatkan ganjarannya.

Tetapi setelah melewati masa sulit untuk mengakses blogku ini, akhirnya bisa juga kubuka blogku dan menulis entri baru. Besok aku harus menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan. Rasa ngantuk sudah mulai terasa, itu tandanya untuk sekarang waktunya tidur. Selamat malam. GBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar