Senin, 02 Desember 2013

Monday, December 2, 2013

Hari senin, hari yang sangat membosankan karena setelah jumat, sabtu, minggu libur ( perkuliahanku hari senin sampai hari kamis ) harus masuk kembali kuliah, ditambah juga hari senin kemacetan terjadi dimana - mana. Tetapi selama semester ini setiap jumat, sabtu, minggu tidak pernah bisa liburan karena tugas kelompok yang banyak sekali, dan juga tanggung jawab harus dilakukan karena ditunjuk sebagai ketua kelompok, dengan mengorbankan liburan akhir pekanku.

Tapi setelah selama ini mengorbankan liburanku di akhir pekan untuk mengerjakan tugas kuliah yang banyak, terasa sekarang manfaatnya, karena sekarang hanya tinggal sedikit tugas yang tertinggal, targetku dalam minggu ini harus diselesaikan semua tugasku, jadi liburan natal dan tahun baru aku mau bersantai - santai. Seperti kata pepatah " Berakit - rakit ke hulu, berenang - renang ke tepian, bersakit - sakit dahulu, bersenang - senang kemudian ".

Perkuliahan jam pertama hari ini tidak terlalu mendesak karena kelompokku sudah presentasi, tapi kehadiran perlu dilakukan, jadi harus masuk pagi. Begitupun jam kedua, sebenanrnya membosankan, tapi karena faktor kehadiran lagi, sehingga masuk. Setelah pulang sekolah, aku langsung ke market untuk membeli bahan - bahan, karena ada sisa mie, sehingga kupikir sebaiknya untuk membuat pasta. Setelah pulang ke rumah, langsung masak, sayangnya dalam memasak terlalu banyak menggunakan air, sehingga seperti sup mie hahahahaha. Tapi enak rasanya tidak tahu, mungkin kalau tadi sedikit air, maka rasanya akan keasinan.

Sore hari waktunya nonton "Jewel In The Palace". Sesudah menonton drakor, aku putuskan untuk mengerjakan makalah perilaku keorganisasian meskipun tidak memiliki mood, tapi sebaiknya dikerjakan, memang masih sangat kasar, tapi " Sedikit - dikit, lama - lama menjadi bukit ". Setelah mengerjakan makalah perilaku keorganisasian kuputuskan untuk bermalas - malasan apalagi karena suasana hujan, membuat mood untuk bermalas - malasan. Thx.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar