Selasa, 03 Desember 2013

Tuesday, December 3,2013

Hari selasa, seperti biasa bangun tidur, hanya saja hari ini mood benar - benar penuh dengan kemalasan. Kuputuskan untuk bermalas - malasan, rasanya sangat tidak ingin beranjak dari tempat tidur. Tapi tidak terasa sudah waktunya untuk mandi dan bersiap - siap ke kampus, ternyata kondisi bermalas - malasan masih terbawa sehingga mandiku menghabiskan waktu yang lama. Dalam perjalanan ke kampus, ternyata hari ini terjadi kemacetan, jadi susah untuk menyebrang untuk ke kampus.

Sesampainya di kampus ternyata memang sudah waktunya perjalanan dimulai. Pelajaran jam pertama berjalan seperti biasanya, waktu pelajaran kedua hal yang paling diinginkan terjadi, dosennya harus pergi keluar sehingga dia mempercepat jam perkuliahan, jadi pulang kuliah cepat, langsung menuju ke rumah, karena yang diinginkan hari ini hanya untuk bermalas - malasan. Sesampainya di rumah diriku langsung mendarat di tempat tidur bermalas - malasan sampai waktunya " Jewel In The Palace " sampai selesai.

Setelah itu dilanjutkan dengan bermalas - malasan lagi, padahal ada tugas yang sudah diselesaikan, tapi sepertinya akhir pekan ini bisa diselesaikan " Semangat ". Mood bermalas - malasan terus dilanjutkan sampai malam hari, dah tidak terasa waktunya untuk tidur. Thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar