Selasa, 17 Desember 2013

Tuesday, December 17, 2013

Kegiatan pagi hari seperti biasa, masalahnya adalah akhir - akhir ini aku sering terbangun jam 06.00 am. Kurasa itu terpengaruh karena selama ini ketika aku tidur pada malam hari, aku sering tertidur dengan tv menyala sehingga kadang - kadang ketika ada film tengah malam, aku terbangun dan menontonnya tapi selalu bisa bangun jam 05.00 am, tapi ketika aku mencoba tidur dengan semua lampu dimatikan, dalam kegelapan, membuat tidurku lebih nyenyak.

Setelah beranjak dari tempat tidur, seperti biasa melakukan persiapan ke kampus, seperti biasa, pelajaran pertama seperti biasa banyak catatan, ketika jam istirahat kuputuskan untuk membeli roti ceria coklat keju, sayangnya aku lupa mengambil fotonya untuk diposting ke blog, mungkin akhir - akhir ini aku kerasukan roh kelaparan sehingga 3 roti yang kubeli langsung kuhabiskan haha.

Pelajaran jam kedua, sebenarnya tidak membosankan, tapi gak tahu kenapa mungkin cara dosennya yang berbicara sehingga membuat suasana membosankan. Setelah perkuliahan, sebelum ke kost ke warteg dulu untuk membeli lauk, karena masih ada nasi jadi aku tidak harus membeli nasi lagi haha. Sesampainya di rumah, sesampainya di rumah, setelah makan siang, main di depan komputer sampai malam, rasanya bebas karena tidak ada tugas lagi yang harus dikerjakan haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar