Jumat, 06 Desember 2013

Friday, December 6, 2013

Pagi ini dimulai seperti biasa, hanya saja, aku bangunnya telat, karena hari ini tidak ada perkuliahan. Setelah bangun, aku langsung mengerjakan makalah perilaku keorganisasian, karena seriusnya mengerjakan tugas tidak terasa sudah jam 12 siang, bersamaan dengan perutku yang sudah berbunyi tandanya aku lapar, karena tadi pagi hari belum sarapan. Semua materi sudah terangkum, kuputuskan untuk mengeditnya sore hari, aku langsung mandi, lalu keluar mencari makan, sebelumnya ke atm dulu, setelah dari atm, langsung ke warteg untuk membeli makanan, langit sudah sangat gelap, tandanya hujan lebat.

Anehnya aku tidak langsung pulang, tapi malah pergi ke indomaret, karena aku ingin membeli kentang goreng, tapi ternyata kentang gorengnya habis, sayangnya aku jadi terjebak di indomaret, karena hujannya sangat lebat, haha. Setelah menunggu beberapa lama, aku kuputuskan untuk pulang daripada berteduh, takut jika nanti banjir, maklumnya disekitar indomaret tersebut sering banjir apalagi kalau hujannya deras, akhirnya pakaianku basah kuyub begitu aku sampai di tempat kost. Anehnya begitu sampai dan berganti baju, hujannya baru reda, haha sialnya, coba kalau aku tunggu sedikit.

Sesampainya di kost, aku langsung makan, saat makan ternyata hujan lagi, sehingga suhunya jadi adem, sangat bagus untuk beristirahat, jadi kuputuskan untuk berbaring di tempat tidur, tanpa sadar aku ketiduran selama sejam, begitu mataku terbuka ternyata film " Jewel In The Palace ". Sudah sore waktunya untuk nonton film dulu, setelah film selesai, fokus harus selesaikan makalah perilaku keorganisasian dulu. Dan ternyata tidak terasa makalah perilaku keorganisasian sudah selesai. Daripada kutunda - tunda besok, ada perasaan bahagia karena telah menyelesaikan 1 tugas, tinggal 2 tugas lagi, fokus besok paling tidak harus mengerjakan salah satu tugas dulu.

Setelah menyimpan materi tugasku ke dalam flashdisk, akhirnya bisa tidur juga, setelah selama ini menunda - nunda mengerjakan tugas makalah perilaku keorganisasian. Thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar