Minggu, 08 Desember 2013

Sunday, December 8, 2013

Minggu pagi, diawali dengan rasa malas, dan rasa ngantuk yang luar biasa, dari semalam mengalami susah tidur, aneh - aneh saja haha. Sesudah beranjak dari tempat tidur, aku langsung memasak mie telur sebagai sarapan pagiku, kali ini aku ingin mencoba mie sedap rasa baso spesial 



sambil makan waktunya untuk nonton sinchan lalu pokemon dan bakugan, setelah itu kuputuskan untuk mengerjakan tugas statistik, hari ini kupastikan untuk fokus mengerjakan tugas statistik sampai selesai, karena fokus mengerjakan tugas sehingga tidak sadar aku duduk di depan komputer dari jam 10 am sampai jam 5 pm. Duduk selama itu di depan komputer, untung saja tidak segampang itu mengalami ambeien, kalau tidak aku mungkin aku sudah dapat.

Waktunya untuk nonton " Top Chef Indonesia " sambil nonton aku tetap mengerjakan tugas karena sudah selesai 23 nomor dari 24 nomor, tinggal sedikit lagi. Dan akhirnya aku bisa juga menyelesaikan tugas statistik, tinggal 1 tugas lagi, tapi itu bisa ditunda karena tugas yang 1 lagi merupakan tugas kelompok jadi bisa ditunda. Setelah menyelesaikan tugas, setelah mandi karena dari pagi hari aku belum mandi haha.
Sesudah mandi, kuputuskan untuk pergi keluar ke indomaret sekalian mencari makanan, kurang lebih 5 jam kuhabiskan di tempat duduk, aku perlu melakukan aktivitas lain, meskipun diluar gerimis, kuputuskan untuk keluar dengan menggunakan payung. Tempat pertamaku ke alfamart untuk membeli roti


Entah karena pengaruh hujan sehingga rasa membuatku akhirnya untuk membeli
nasi goreng
mie goreng
anehnya, setelah membeli nasi goreng dan mie goreng, aku masih ke indomaret untuk membeli
es krim
benar - benar full ni tangan, sesudah sampai di tempat kost, aku malah langsung memakan semuanya, setelah memakan semuanya perutku benar - benar penuh, saking penuhnya sampai aku tidak mau lagi mengerjakan tugas apapun kuputuskan untuk beranjak ke tempat tidur sambil nonton video. Sepertinya besok, aku harus berolahraga lebih lagi haha. Thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar