Rabu, 25 Desember 2013

Merry Christmas, Wednesday, December 25,2013

Selamat Natal untuk keluarga dan temanku

Seharusnya semalam aku memposting juga, karena semalam adalah malam natal, tapi mungkin karena ngantuk dan dipengaruhi rasa malas haha. Tapi apa mau dikata, pagi harinya aku bangun dan langsung nonton misa Natal langsung dari Vatikan yang dipimpin oleh bapak Paus.

Setelah itu kuputuskan untuk beristirahat, tapi ternyata karena pengaruh main game online sehingga kuputuskan menghentikan istirahatku, tapi tetap masih diatas tempat tidur karena meja komputerku dekat dengan tempat tidur jadi tidak perlu beranjak dari tempat tidur haha, sampai jam 6.30am waktunya nonton doraemon, karena kepingin jalan jadi kuputuskan untuk pergi ke indomaret untuk membeli

es krim
choco pie

sari roti sandwich isi krim keju dan coklat
mie sedap 

dan dilanjutkan dengan barbie setelah itu kuputuskan untuk istirahat, dan ternyata waktu istirahatku 1 jam, lumayan untuk bermalas - malasan. Tanpa terasa sudah jam 12.00pm waktunya makan siang, menu makan siang ayam goreng kemarin, nasi putih dan mie sedap goreng, dan penutupnya adalah sari roti sandwich, choco pie dan es krim, kenyangnya haha. Choco pie nya enak, kalau nanti ke indomaret jangan lupa untuk beli lagi dah choco pienya haha. Setelah itu dilanjutkan dengan nonton tv sambil menjemur bantal, karena kebetulan hari ini cuacanya tidak mendung haha. Dan terus dilanjutkan dengan nonton tv sampai malam haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar