Kamis, 12 Desember 2013

Thursday, December 12, 2013

Pagi harinya dimulai seperti biasa, masalahnya setelah bangun pagi, aku merasa malas masih menghantuiku, sehingga aku masih tetap berada di tempat tidur sampai jam 6.30 am, barulah aku beranjak dari tempat tidur untuk bersiap - siap ke kampus. Sesampainya di kampus, mood malas menghantuiku, pekerjaan pertama ternyata kita mendapatkan tugas dari dosen, setelah mengerjakan ternyata terdapat kesalahan saat mengerjakannya, tapi dosennya kelihatannya baik - baik saja.

Ketika istirahat aku turun ke supermarket di bawah untuk membeli snack dan inilah makanan yang kubeli :
banana cake
roti coklat keju
roti sobek










Ketika pelajaran jam kedua, mungkin dosennya tiba - tiba sedang tidak mood mengajar sehingga beliau memberikan tugas untuk mempelajari materi dan nanti akan diberikan pertanyaan orang - perorang. Sewaktu namaku dipanggil aku takut, juga tapi ternyata aku bisa menjawab sehingga aku diperbolehkan pulang. Dalam perjalanan pulang aku pergi ke warteg untuk membeli makan siangku
makan siangku
Setelah itu kuputuskan untuk beristirahat karena semua tugasku tidak ada lagi, begitu senangnya, begitu leganya. Sayangnya, waktu sore hari mungkin karena hujan, terjadi pemadaman listrik, sampai jam 4.30pm listrik kembali menyala, karena pengaruh hujan membuatku lapar sehingga kuputuskan untuk memasak mie telur
supermi rasa semur ayam
mie telur
Setelah jam 5.30pm kuputuskan untuk mandi sore, setelah itu anehnya karena pengaruh hujan, sehingga aku masih merasa lapar, plus aku kepingin makan es krim, hehe, jadi kuputuskan untuk pergi ke indomaret untuk membeli es krim
magnum infinity chocolate & caramel
wall's oreo
Kurasa, hampir kebanyakan orang mempunyai selera yang terhadap es krim daripada kue, karena dari beberapa teman yang kutanyakan apa yang akan mereka pilih jika ditawarkan es krim atau kue, jawaban mereka semua es krim, bukan berarti semua orang suka es krim, setidaknya kebanyakan orang disekitarku menyukai es krim daripada kue haha. Thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar