Sabtu, 07 Desember 2013

Saturday, December 7, 2013

Hari ini setelah bangun tidur, kuputuskan untuk tidak berbuat apa - apa, karena aku butuh liburan juga, semenjak semester ini akhir pekanku penuh dengan tugas - tugas yang diselesaikan, memang masih ada 2 tugas lagi, tapi kupikir bisa diselesaikan hari minggu. Aku juga butuh liburan, dan hari ini hari sabtu, kuhabiskan sabtu pagi untuk nonton film komedi, sampai jam 11.

Lalu kuputuskan ke toko membeli kertas untuk print tugas, dan bahan makanan. Saking senangnya sampai terbeli juga es krim, padahal sudah lama aku gak beli es krim, sayangnya aku lupa foto untuk memasukkan ke dalam entri kali ini, lain kali aku harus menggunakan foto, agar postingku terlihat menarik. Sesampainya di kost aku langsung makan, dan setelah itu karena pengaruh kekenyangan sehingga mulai ngantuk. Tanpa terasa aku tidur dari jam 12.30 pm - 03.30pm, wow sudah lama aku tidak pernah istirahat tidur siang yang panjang.

Setelah bangun, kuputuskan untuk tidak beranjak dari tempat tidur, karena hari ini hari yang dikhususkan untuk bermalas - malasan. Begitu sore hari, perutku terasa lapar, jadi kuputuskan untuk memasak mie telur. Setelah kenyang sehabis makan mie telur, tetap tidak ingin beranjak dari tempat tidur, haha kuhabiskan malam minggu dengan nonton film komedi dan diatas tempat tidur terus haha.

Sayangnya siaran di tv setiap hari sabtu dan minggu malam tidak ada acara bagus, yang ada hanyalah acara yang tidak menarik, kenapa stasiun tv tidak pernah ingin menampilkan acara yang bagus pada hari sabtu dan minggu malam, padahalkan tidak semua orang keluar pada sabtu dan minggu malam haha. Setelah hari senin - jumat tidak pernah ada siaran yang bagus, paling tidak hari sabtu dan minggu malam ada film baguslah haha. Thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar