Selasa, 24 Desember 2013

Monday, December 23, 2013

Pagi harinya setelah bangun tidur tidak beranjak dari tempat tidur, karena sekarang sedang liburan haha, tapi seperti yang sudah direncanakan aku tidak ingin menghabiskan waktu di tempat tidur, setelah beranjak dari tempat tidur kuputuskan untuk mencuci piring dan sedok serta bersih - bersih dapur, setelah itu membersihkan meja dan yang lainnya, tidak lupa juga kulkas haha. Karena keasyikan bersih - bersih ternyata sudah mau jam 10.30 am, lalu kuputuskan untuk mandi dan ke Superindo untuk membeli makanan, kepingin makan kfc.

Memang memasakan waktu yang lama dan kecapaian karena kalau berjalan kaki bisa menghabiskan waktu sekitar 20 - 30 menit, dan jalanannya juga tidak mendukung, tapi sekalian olahraga dan hemat uang haha. Sesampainya di superindo kuputuskan untuk membeli lemon dan castella whitening body lotion, tapi aku lupa untuk mengambil foto, setelah itu ke KFC karena bersebelahan dan inilah yang kubeli
9 Pcs, original
bento

bento
oriental bento

bento barbeque
bento black pepper



dalam perjalanan pulang tidak lupa untuk membeli
gorengan
cakwe
dan ketika sampai di rumah sayangnya aku hanya bisa makan sedikit, anehnya sekarang makan sedikit perutku serasa penuh, haha. Setelah itu kuhabiskan dengna nonton komedi sampai malam. Thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar