Kamis, 19 Desember 2013

Thursday, December 19, 2013

Pagi harinya dilalui seperti biasa, setelah bangun malas turun dari tempat tidur, lalu bersiap - siap untuk ke kampus, hore hari ini adalah hari terakhir dalam perkuliahan untuk semester ini, karena setelah itu liburan natal dan tahun baru telah tiba. Sesampainya di kampus dosen jam pertama hanya masuk untuk memberikan informasi mengenai UAS, lalu beliau absen dan keluar, jadi perkuliahan jam pertama hanya 15 menit.

Waktu istirahat yang panjang membuat akhirnya kelas seperti taman hiburan haha, aku sendiri main game komputer dengan teman - teman, bercanda, lalu akhirnya aku turun ke market di bawah untuk membeli
roti keju
banana cake
ngak tahu kenapa hari ini aku sangat kelaparan, setelah makan roti dan 2 banana cake masih terasa lapar juga, aku keliling kelas untuk mencicipi makanan teman - teman, modus. Sayangnya pelajaran jam kedua juga sama, dosennya hanya mengabsen mungkin karena pengaruh hari terakhir perkuliahan jadi dosennya pun mulai bosan haha, akhirnya perkuliahan selesai waktunya pulang, sebelum ke kost aku membeli

sate ayam
sate kambing 
siomay
nasi goreng buntut

ayam goreng mentega


sepertinya hari ini aku membeli banyak makananku haha, sesampainya di kost aku makan nasi goreng buntut dengan siomay, haha. Lalu setelah itu kuputuskan untuk main game online, karena hujan pada sore hari, suasana mendukung plus nasiku sudah masak jadi kuputuskan untuk makan 2 porsi sate ayam dan seporsi sate kambing dan seporsi ayam goreng mentega, setelah itu kuputuskan untuk nonton film komedi. Thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar