Senin, 09 Desember 2013

Monday, December 9, 2013

Pagi hari setelah bangun tidur, anehnya aku merasakan rasa malas hari ini jadi kuputuskan untuk tetap berada di tempat tidur sampai jam 6.30am, barulah aku persiapkan makan pagiku, dan persiapan ke kampus, sesampainya di kampus aku merasa mood untuk tidak kuliah tapi dijalani saja. Hari ini perkuliahan sangat ramai seperti pasar, sehingga dosen pendidikan kewarganegaraan sampai marah, lalu pada jam kuliah kedua ternyata kelompokku harus presentasi tentang materi etika. Sesudah perkuliahan kuputuskan ke Alfamart untuk membeli

Wall's Oreo
Lu Ve Litee Ice Cream

setelah membeli makanan penutup, waktunya makanan utama


Sesampainya di kost, aku langsung menghabiskan semuanya, lalu kuhabiskan untuk istirahat sampai sore untuk waktunya menonton "Jewel In The Palace". Ternyata sore ini tidak ada drakor kesukaanku, sepertinya sudah digantikan dengan sinetron. Karena stress drakor gw gk diputar, jadi kuputuskan untuk membuat mie telur
sarimi
mie telur
Setelah kenyang, kuputuskan untuk mengerjakan tugas, dan akhirnya tugas statistik sudah selesai, sekarang tinggal tugas kelompok haha. Thx.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar