Selasa, 10 Desember 2013

Tuesday, December 10, 2013

Pagi hari, aku bangun jam 6.30am, telat dari jam biasa aku bangun, mungkin karena tadi malam aku tidur jam 10.30pm. Setelah bangun langsung bersiap - siap ke kampus untungnya sarapan pagiku sekarang oats, mudah, praktis dan mengenyangkan. Sesampainya di kampus seperti biasa, saja pelajaran pertama, setelah itu aku pergi ke tempat fotocopy untuk print tugasku. Pada pelajaran kedua, aku sangat membosankan, tapi demi mengumpulkan tugas aku harus pergi ke kampus. Pulangnya aku ke warteg untuk membeli makan siangku
makan siang
setelah makan siang, hal yang paling menyenangkan karena semua tugasku sudah dikerjakan jadi aku tinggal bersantai sampai sore, nonton film komedi membuatku lupa waktu, karena sore hari aku lapar jadi kubuatkan mie telur
mie telur
es krim
dan tidak es krim sebagai makan penutupku, setelah itu kuputuskan untuk print tugas terakhir dan melanjutkan nonton film komedi lagi haha. Thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar